Manfaat Blog Bagi Remaja

Posted by Eko Syahprianto Sunday 13 October 2013 0 comments
Blog adalah bentuk aplikasi yang menyerupai tulisan pada sebuah halaman web atau situs jaringan media sosial yang memberi pengetahuan dan infomasi. Kini teknologi semakin maju berbagai web dan yang menyembar di Dunia. Banyak remaja yang mendapatkan ilmu bukan hanya lewat buku dan pelajaran. Tapi juga bisa lewat media sosial, mungkin ada juga remaja sekarang membuat blog untuk berbagi pengetahuan pada Orang lain.


Manfaat blog bagi remaja :
 
1. Blog berguna sebagai tempat (wadah) untuk berbagi informasi, khususnya informasi yang bermanfaat. contoh : tentang pendidikan, kesehatah, hiburan, dll.
2. Blog sangat berguna bagi siapa saja yang ingin memberikan tips atau saran yang berguna bagi si pembaca agar si pembaca dapat memecahkan masalah yang mungkin sedang di hadapinya.
3. Dalam dunia remaja, biasanya Blog berguna sebagai ajang tempat mengekspresikan isi hati atau kemampuan dalam menulis cerita atau mengarang indah. contoh : cerpen, novel,puisi, dll.
4. Ternyata blog juga bisa jadi tempat buat promosi tentang apa saja loh, yang penting gak buat promosin sesuatu yang aneh dan berbau negatif. kalau kalian punya karya atau sesuatau yang menarik, posting aja ke blog kalian, siapa tahu ada yang berminat sama isi blog kalian.
5. untuk urusan yang lain, blog juga bermanfaat bagi remaja yaitu buat kamu kamu yang suka cari senasi yang positif (ngadakan acara pesta,reuni, atau apa aja yang bersifat univesal/umum),  di blog, kamu bisa mengundang teman-teman kamu yang pengen kamu undang. kan gak perlu repot nyebarin undangan dan lebih cepat.

Pasti.. itu tadi adalah manfaat blog bagi remaja yang aku tulis buat kalian semua. Semoga kalian bisa menggunakan blog dengan baik dan yang paling penting, isi blog kalian harus tetap pada jalannya, yaitu POSITIF dalam segala sesuatunya,mulai dari kata-katanya, tulisannya, maupun gambar-gambar yang nantinya kalian posting.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Blog Bagi Remaja
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/manfaat-blog-bagi-remaja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.