Musik Dikalangan Remaja

Posted by Eko Syahprianto Tuesday 15 October 2013 0 comments
Musik bagi kalangan Remaja pada saat ini sangat tidak asing lagi didengar. Banyak sekali aliran musik yang beragam macam dan sering berubah sesuai dengan alira yang sedang populer. Ada beberapa macam aliran musik yang sedang populer oleh kalangan remaja :
- Musik Pop
- Musik Dangdut
- Musik Rock
- Musik Metal
- Musik Repper dan lain-lain.

Untuk remaja sekarang lebih mengikuti musik yang sedang populer. contohnya, Pop, Rock, Dan Repper sangat dilirik yang banyak oleh kalangan remaja karena musiknya yang menarik sehingga anak remaja pun menyukainya dan tertarik utuk mengenal aliran musik itu sendiri. Bahkan kerena ketertarikannya kepada suatu aliran musik, banyak di antaranya yang sudah membuat band dan mengembangkan band mereka sendiri sesuai dengan pergaulan mereka dan pengetahuan mereka dalam pengembangan band mereka sendiri.

Banyak dampak positif dan negatif dari musik bagi kalangan remaja.
Dampak Positif musik bagi remaja :
- Menghibur diri sendiri.
- Menghilangkan stres dan kejenuhan.
- Membuat kreatif (adanya keinginan mereka untuk dapat bermain musik dan membuat band).
- Menambah pengetahuan dalam bidang musik.

Dampak Negatif musik bagi remaja :
- Malas.
- Merusak Pendengaran (karena terlalu asyik mendengarkan musik).
- Lupa waktu.
- Kebiasaan yang jelek jika terlalu sering mendengarkan musik.

Jadi, untuk para remaja sekarang, musik bukan hanya didengar tapi dapat bergaul dan mempelajarin bagaimana perkembangan musik itu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Musik Dikalangan Remaja
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/musik-dikalangan-remaja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.