Percintaan Remaja Sekarang

Posted by Eko Syahprianto Friday 4 October 2013 0 comments
Perasaan untuk mencintai dan dicintai memang tidak dapat dielakkan oleh semua insan terutamanya yang datang di masa remaja. cinta ini seharusnya membawa kesan yang positif bagi remaja karena dengan cinta para remaja itu mempunyai pendorong untuk memberi semangat dalam bidang pelajaran. Tapi Peliharalah cinta dengan sewajarnya sesuai dengan kaidah adat ketimuran dan jangan terlalu menyimpang dari ajaran agama, karena dalam agama sebenarnya kita tidak dianjurkan untuk berpacaran loh. Sepasang kekasih remaja itu seharusnya mengikut perasaan cinta remaja mereka dan sama-sama suport belajar untuk kelak jadi orang dewasa yang sukses bukan.
Ramai pasangan remaja yang mulai berani menyatakan cinta, tetapi sebenarnya mereka tidak mengetahui mengapa dan Kenapa mereka bercinta. Alam percintaan memang indah, bagi pasangan yang sedang asyik dimabuk cinta ( bak lagu armada ya guys), dunia ini ibarat mereka yang punya dan cinta itu rasanya semaniz rasa coklat. Bagi seorang gadis cinta adalah sejenis emosi. sedangkan bagi anak laki - laki cinta adalah suatu peristiwa, suatu kejadian dan bukannya emosi. Setiap peristiwa mempunyai permulaan dan penghujung. oleh itu bagi anak lelaki sekali mereka jatuh cinta dengan wanita, maka cinta itu akan terus kekal jika tiada halangan yang menimpa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Percintaan Remaja Sekarang
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/percintaan-remaja-sekarang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.