Cara Mendapatkan Uang Dengan Internet

Posted by Eko Syahprianto Sunday 20 October 2013 0 comments
sekarang merupakan hal yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Mencari uang dari internet merupakan alternatif bagi para karyawan dan ibu rumah tangga yang ingin cepat mandiri, para pensiunan yang ingin menambah penghasilan, maupun bagi para mereka yang berusia muda dan ingin tau apa yang dapat dilakukan dengan internet, selain bermain game dan facebook-an.

Peserta Workshop Internet Cash Machine (ICM) yang paling muda masih duduk di kelas 1 SMP, suatu hal yang sangat menggembirakan ketika orang tua sudah mulai sadar bahwa banyak hal positif yang dapat dilakukan anaknya lewat interernet. Angkatan ke 40 Workshop ICM yang baru selesai dilangsungkan tanggal 8-9 January, 2011 kemarin dihadiri oleh peserta dari Jakarta dan 7 kota lainnya di luar Jakarta termasuk peserta dari Kalimantan dan Sumatera. Workshop kali ini memecahkan rekor dalam hal peserta termuda, salah satu peserta dari Bandung, masih duduk di kelas 1 SMP.

Mencari uang dari internet bukan saja monopoli mereka yang muda-muda. Peserta Workshop Internet Cash Machine di Bali tahun 2010 kemarin sudah berusia 76 tahun dan dapat mengikuti workshop dengan baik. Selain itu juga ada Pak Budi Adrianto yang waktu mengikuti workshop berusia 72 tahun dan sejak itu sudah terbukti dapat menghasilkan uang dari internet.

Perbedaan umur, latar belakang pendidikan, keahlian IT bukanlah hambatan bagi mereka yang ingin mencari uang dari internet. Workshop Internet Cash Machine mengajarkan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari internet, bukan mengajarkan Anda bagaimana membuat website atau hal-hal teknis lainnya. Jika peserta yang sudah berumur 76 tahun dan siswa SMP berumur 13 tahun bisa,

Mencari uang dari internet sekarang dapat dilakukan dengan lebih mudah, karena koneksi yang tersedia di Indonesia sekarang jauh lebih terjangkau harga berlangganananya dan jauh lebih cepat dari beberapa waktu yang lalu. Selain itu banyak tempat yang menyediakan fasilitas wifi gratis dimana-mana dan harga laptop juga sekarang semakin terjangkau.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan Uang Dengan Internet
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/cara-mendapatkan-uang-dengan-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.