Hobi Remaja Unik DI Jepang

Posted by Eko Syahprianto Wednesday 30 October 2013 0 comments
Remaja di Jepang dan Korea Selatan (Korsel) lagi dilanda hobi baru. Mereka senang beli kentang goreng di restoran cepat saji McDonald dalam jumlah yang banyak kemudian menghabiskannya bareng-bareng. Aksi remaja ini jadi terkenal banget lho di di dunia maya.

Aksi ini dimulai di Jepang waktu McDonald ngadain promosi besar-besaran. Pelanggan dibolehin makan kentang goreng sepuasnya cuma membayar satu poundsterling atau sekira Rp14.674 (Rp14.674 per Poundsterling).

Akibat promosi ini banyak remaja di Jepang membeli kentang goreng sampai satu meja penuh dan memakannya bersama-sama. Aksi remaja Jepang itu didokumentasiin dan diposting ke jering sosial Facebook, Twitter, dan blog pribadi mereka.

Aksi makan besar kentang goreng itu untuk ngebuktiin kepada dunia kalau mereka ga takut sama karbohidrat, lemak, dan garam. Selain di Jepang aksi unik ini juga nyebar sampai ke Korea Selatan (Korsel). Sekelompok remaja di Korea malah dilaporin udah membeli 16 nampan kentang goreng dengan harga 165 poundsterling atau sekira Rp2,4 Juta.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hobi Remaja Unik DI Jepang
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/hobi-remaja-unik-di-jepang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.