Remaja Mengalami Obesitas

Posted by Eko Syahprianto Monday 14 October 2013 0 comments
Banyak di dunia yang mengalami obesitas, khususnya remaja yang sering makan berlebihan dan sembarangan. obesitas tidak baik pada perkembangan remaja dan dapat mencegah obesitas dengan olahraga, di usia remaja adalah usia yang potensial mengalami obesitas. Obesitas dapat mempengaruhi sikap mental remaja. Sebagian besar remaja yang mengalami obesitas akan cenderung mengucilkan diri dari pergaulan karena mereka merasa tidak percaya diri. Namun, sekali lagi, obesitas bukanlah musibah besar yang tidak dapat dihindari. Olahraga bagi remaja berguna untuk mencegah hal ini terjadi. Bagi Anda para remaja, rajin-rajinlah berolahraga minimal 30 menit setiap hari agar Anda terhindar dari obesitas. contohnya, lari pagi, bersepeda, dan senam.

Semoga saran saya bermanfaat bagi anda (bukan untuk remaja). tapi untuk semua orang di Dunia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Remaja Mengalami Obesitas
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/remaja-mengalami-obesitas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.