Remaja Sering Mengalami Mata Rabun

Posted by Eko Syahprianto Saturday 19 October 2013 0 comments
Sekarang banyak orang yang mengalami gangguan mata rabun, ada yang rabun jauh dan ada yang rabun dekat biasanya mata rabun sering dialami oleh para ramaja sekarang yaitu rabun jauh paling sering dialami dan rabun dekat biasanya dialami para bapak(kakek) dan ibu(nenek). Dengan menggunakan alat bantu kecamata yang sudah disetel para docter mata pada kita untuk membantu penglihatan lebih jelas.
Tapi sayang sekali remaja sekarang banyak menggunakan kacamata yang Bermin sebagai gaya atau tren. Padahal kacamata tersebut digunakan remaja yang benar-benar mengalami rabun.

"jika ada orang yang tidak mengalami rabun dan dia menggunakan kacamata yang bermin akan merusak mata orang yang tidak rabun itu".

Tapi gimana lagi kecamata sudah menjadi tren atau gaya  hidup mereka. mungkin kalo mereka tauh cara memilih kacamata biasa dan kacamata yang bermin untuk bergaya, pasti lebih aman bagi mereka
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Remaja Sering Mengalami Mata Rabun
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/remaja-sering-mengalami-mata-rabun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.