REMAJA SISWA/I SMK NAMIRA TECH NUSANTARA

Posted by Eko Syahprianto Sunday 17 November 2013 0 comments
Remaja siswa/i sekolah di http://smknamira.sch.id/ sering mengadakan berbagai perlombaan untuk menujukan kemampuan para siswa/i didiknya dalam olahraga, produktif, dan kecerdasan siswa. Untuk memajukan para remaja siswa kita bukan hanya perlombaan, tapi bisa juga dengan segala prestasi. Seperti, eksul dan kegiatan study turn. Untuk menujukan para siswa http://smknamira.sch.id/ dengan sekolah lain, dengan cara mengadakan perlombaan antar sekolah atau dengan menjalin silaturahim dengan sekolah lain.
siswa/i http://smknamira.sch.id/ banyak ekskurikulum dan ada yang harus diwajibkan yaitu. pramuka namira. Pramuka sudah wajib di sekolah http://smknamira.sch.id/ semua siswa dalam sebab itu pramuka adalah eksul yang pertama. Untuk menujukan kedispilan para siswa agar tidak melanggar segala peraturan yang ada disekolah dan oleh sebab itu siswa/ i http://smknamira.sch.id/ harus mempunyai kedispilan yang baik dari sekolah lain. berbagai perubahan untuk menujukan SMK NAMIRA YANG TERBAIK DI KOTA MEDAN.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: REMAJA SISWA/I SMK NAMIRA TECH NUSANTARA
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/11/remaja-siswai-smk-namira-tech-nusantara_17.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.