Merokok Merusak kesehatan Anak Remaja

Posted by Eko Syahprianto Sunday 7 October 2012 0 comments
    pasti kita sudah tidak asing lagi tentang gambar yang disamping ini..??? ya, ini adalah rokok, tapi coba kalian lihat disekitar anda, ada enggak orang yang lagi merokok...!! pasti ada dong. kalo kita bilang rokok sudah seperti makan pokok setiap hari. ROKOK biasanya dijual perbungkus atau eceran ditoko/ruko terdekat, padahal rokok dapat merusak kesehatan kita sendiri, mengapa orang-orang sekitar tidak peduli tentang dampaknya rokok padahal sudah dijelaskan pada pemerintah kalo MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN. Tapi mengapa orang tidak peduli dengan pemberitauhan tentang masalah seperti ini. mungkin karena mereka belum terkena dampaknya...
perokok ada 2 jenis :
1. perokok aktif adalah orang yang merokok.
2. perokok pasif adalah orang yang disamping, orang yang merokok walaupun dia tidak merokok.

   jadi saya harap indonesia bebas dari asap rokok, bersihkan dengan tindakan yang berpositif. Contohnya berolahraga dan melakukan kegiatan yang berpositif yang lainnya..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Merokok Merusak kesehatan Anak Remaja
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2012/10/merokok-merusak-kesehatan-anak-remaja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.