Geng Motor Remaja Sekarang

Posted by Eko Syahprianto Tuesday 1 October 2013 0 comments
Pasti kalian tidak asing lagi dengan geng motor..?? Bukan. Geng Motor adalah suatu komunitas/perkumpulan para motormetik. Tapi, banyak geng motor yang membuat masyarakat resah karena dengan motor yang berisik, membuat balap liar diberbagai tempat, dan menganggu para lalu lintas jalan menjadi macat.
Banyak kasus yang dibuat oleh Geng motor kasus-kasus tersebut semakin sadis saja. seperti perampokan, pembunuhan, dan takuran. Hingga kini geng motor semakin banyak hampir seluruh di Indonesia. Rata-rata geng motor di Indonesia usia remaja yang jadi sasaran para geng motor untuk direkrut menjadi anggotanya.

Hal penyebab anak remaja menjadi geng motor :
- kurangnya perhatian orang tua.
- pergaulan yang liar/bebas.
- hanya sekedar ikut-ikutan.
- ajakan oleh para teman.

Ada beberapa komusitas geng motor yang tidak menganggu masyarakat dan mempunyai prestasi, lalu bersifat positif. Banyak komunitas geng motor yang meraih penghargaan. seperti motorclassic dan motormetik mania.
jika geng motor bersifat positif dan tidak menganggu masyarakat. Pasti tidak lagi kasus tentang geng motor yang tidak membuat malu para geng lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Geng Motor Remaja Sekarang
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/geng-motor-remaja-sekarang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.