Youtube Membuat Para Remaja Tambah Eksis

Posted by Eko Syahprianto Tuesday 1 October 2013 0 comments
Kini banyak sekali kita lihat youtube itu bukan sebagai media sosial lagi. Tetapi, bisa membuat seseorang semakin eksis di Dunia. YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Banyak sekali para remaja sekarang membuat suatu ungkapan, karya, dan info di Youtube. ada juga remaja sekarang membuat video unik dan gokil di youtube karena mereka ingin eksis di Dunia. dan tidak sangka juga ada beberapa orang karena youtube orang tersebut bisa menjadi terkenal akibat tingkah laku dan gokilnya. Di Indonesia banyak sekali para remaja membuat video mereka karena ingin eksis seperti yang lainnya dan ada juga yang memanfaatkan youtube itu negatif seperti, video yang berbahur seks dan film-film hot.
Tapi, selagi kita kita ingin berkarya lewat apa pun itu yang penting bersifat positif dan bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Youtube Membuat Para Remaja Tambah Eksis
Ditulis oleh Eko Syahprianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dunia-remaja-sekarang.blogspot.com/2013/10/youtube-membuat-para-remaja-tambah-eksis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Remaja Sekarang.